Harga Beras Mahal, bandingkan dengan Harga Skincare

Pernyataan Dedi Mulyadi tokoh masyarakat jawa barat baru-baru ini kian ramai diperbincangkan dimedia sosial dan dikalangan masyarakat, pasalnya Dedi mulyadi yang dikenal sebagai tokoh masyarakat jawa barat memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan dikalangan masyarakat, pria yang juga sering disebur ki sunda ini mengungkapkan komentarnya terhadap masyarakat yang ramai memperbincangkan harga beras yang terus melambung, dipasaran harga beras eceran tembus ke jarga 16.000/liter dari harga 8000/liter.

Namun berbeda dengan dedi mulyadi, dalam video yang viral baru-baru ini beliau menyampaikan bahwa "harga roko, scincare mahal diam saja kenapa harga beras mahal teriak-teriak". 

Video ini menuai banyak reaksi dari kalangan masyarakat, ada yang menganggap bahwa dedi mulyadi ini tidak pernah merasakan susah sehingga dia tidak tau susahnya membeli beras, di sisi lain ada juga yang memdukung pernyataan beliau. 

Menurut saya pernyataan dedi mulyadi ini cukup mengejutkan dan membuat masyarakat kecil agak kecewa, bukan tanpa alasan saya terkejut dan sedikit kecewa dengan pernyataan ini, padahal saya yakin pak dedi mulyadi orang baik, bijaksana dan pintar serta cerdas, tentunya beliau bisa membedakan mana kebutuhan dasar masyarakat dan kebutuhan lainnya. Bahwa semua orang membeli beras itu ia, semua kalangan masyarakar dari yang paling miskin sampai paling kaya pasti butuh beras, tapi coba lihat kalangam masyarakar bawah yang pak dedi sering bantu apakah semuanya punya hp, semuanya beli scincare, semuanya beli rokok? 


Posting Komentar

0 Komentar