Terimakasih Semuanya

9/12/17.
Hari ini saya sangat bahagia melihat orang lain bahagia dengan keberhasilannya. saya pun sadar harus bahagia denga keberhasilan diri sendiri bukan hanya menjadi penonton orang bahagia.

saat paling bahagia adalah melihat kedua orang tua terharu seraya tersenyum melihat anaknya berhasil menyelesaikan kuliah S1. Sapaan hangat dan senyuman yang tipis dari seorang ibu penjual uduk dan bapak petani teladan. seakan tidak ada lagi yang bisa saya sampaikan kepada semua yang telah membantu support demi keberhasilan yang sementara ini. (karna ini awal dalam keberhasilan).

saya hanya ingin membuktikan pada keluarga bahwa pendidikan sangat penting, bukan hanya sampai jenjang sekolah menengah, namun harus lebih dari itu. bukan demi mendapatkan pekerjaan yang lebih baik tapi demi peningkatan pemikiran yang bisa produktif.

saya bertekat memberikan seluruh kemampuan ini untuk membangun lingkungan tempat tinggal, apapun yang diminta selagi masih mampu itu adalah kebanggaan. ini yang diinginkan oleh kedua orang tua saya.

terimakasih orang tua yang setengah mati berjuang sampai berhasil membimbing anakmu sampai S1, padahal SMP pun dulu hanyalah hayalan. terimakasih semuanya.....




Posting Komentar

0 Komentar