Saat Ku Pejamkan Mata

Tidak ada yang kuanggap serius pekerjaan hari ini, seperti biasa aku tiba di kantor pukul 07.00 sebelum karyawan lain datang, kecuali pak saip scurity yang kebetulan shift malam dan memang belom pulang. 
Aku memang terbiasa datang lebih awal kekantor daripada karyawan yang lainnya, ini semua kulakukan bukan tanpa alasan tapi memang sejak dulu aku metasa tidak nyaman jika harus dtang belakangan. 

Padahal ya semua karyawan tau masuk kerja mulai pkl. 08.00 dan ada toleranai sampai pkl 08.15 menit. Tapi aku tak mau jadi orang yang datang belakangan apalagi harus terlambat masuk kantor. 

Mirna (istriku) selalu membangunkanku jam 04.30 (subuh) karena memang aku yang memintanya sejak 3 bulan yang lalu aku menikah dengannya, mirna kurasa istri yang soleha dan sangat penurut, selain itu mirn juga sangat lembut dan baik dalam berkata. 

Memang mira tidak pernah aku kenal sebelum aku menikahinya, pak ustadz di kampungku yang menjodohkan kami berdua dan aku setuju tanpa bertanya apa-apa sama pak ustadz samaudin, karena bagiku ustadz samsudin adalah ornag tua kedua ku yang harus aku taati selain ibu dan bapak dirumah. 

Posting Komentar

0 Komentar