Anak Kecil Hilang diwaktu Magrib, Apakah dibawa Makhluk Halus ?

Kejadian ini akhirnya saya menjadi saksi mata, sepupu saya yang berusia 3 tahun tiba-tiba hilang dari rumah pada saat ditinggal ibunya mengambil air wudhu waktu adzan maghrib berkumandang. 

Kagetnya sang ibu waktu setelah wudhu memanggil anaknya namun tidak ada jawaban dan tak kunjung mendekat, di cari kesana kesini belum juga ketemu. Alhasil tetangga semua menghampiri mendengar jert tangis ibu.

Dengan cata tradisional menggetok alat-alat dapur, deicari kekkebun belakang dan kesemua arah namun juga tidak membuahkan hasil. sambil memanggil nama sang anak semua orang terus mencari namun tidak juga ada hasil. kamar, ruang tamu, kamar mandi semua sudah di leriksa. Nongkar lemari, trmpat tidurpun sudah namun tidak juga ada hasil.

Alangkah kagetnya semua warga ketika sang anak yang hilang, keluar dari dalam rumah dengan jalan santai dan tampang yang seakan tidak ada terjadi apa-apa.

Banyak spekulasi yang timbul dengan kejadian ini, di bawa makhluk halus, bersembunyi dalam lemari dll. yang jelas sampai saat ini saya belum bisa mengambil kesimpulan apa yang terjdi sebenarnya.

#kisahnyata

Posting Komentar

0 Komentar